Paris Saint-Germain Tikung The Gunners, PSG Membuka Pembicaraan Untuk Target Arsenal Gianluca Scamacca

- 8 Juni 2022, 05:00 WIB
Paris Saint-Germain Tikung The Gunners, PSG Membuka Pembicaraan Untuk Target Arsenal Gianluca Scamacca dari Sassuolo.
Paris Saint-Germain Tikung The Gunners, PSG Membuka Pembicaraan Untuk Target Arsenal Gianluca Scamacca dari Sassuolo. /Instagram @iamscamacca / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Paris Saint-Germain Tikung The Gunners, PSG Membuka Pembicaraan Untuk Target Arsenal Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Paris Saint-Germain dilaporkan mencuri perhatian Arsenal dalam perburuan striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca, pemain berusia 23 tahun itu berada di radar beberapa klub top di Eropa setelah mencetak 16 gol dalam 36 penampilan Serie A bersama Sassuolo musim lalu hanya lima pemain yang mencetak lebih banyak di papan atas Italia.

Baca Juga: Real Madrid dan PSG Bantah Isu Soal Dalang Dibalik Status Bebas Transfer Paul Pogba di Manchester United

Sassuolo mampu membayar biaya yang besar untuk layanan Gianluca Scamacca, karena striker menandatangani kontrak baru dengan Neroverdi hingga 2026 pada bulan April.

Namun demikian, Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran £ 35m untuk Gianluca Scamacca, yang menolak kesempatan untuk pindah ke Arsenal karena keinginannya untuk tetap di Italia.

The Gunners tidak diharapkan untuk menyerah mengejar pemain internasional Italia, tetapi menurut Sky Italia via GFFN PSG kini telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Enggan Beri Tanggapan, PSG Bersiap Untuk Memecat Dalam Beberapa Hari Mendatang

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Ligue 1 telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan membawa Gianluca Scamacca ke Parc des Princes, tetapi perlu beberapa meyakinkan bagi pemain untuk meninggalkan Serie A bersama Sassuolo.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini