Fabrizio Romano: Allan Saint Maximin Ingin Mengubah Aturan Seperti Yang dilakukan Michael Jordan

- 7 Juni 2022, 21:00 WIB
Fabrizio Romano: Allan Saint Maximin Ingin Mengubah Aturan Seperti Yang dilakukan Michael Jordan
Fabrizio Romano: Allan Saint Maximin Ingin Mengubah Aturan Seperti Yang dilakukan Michael Jordan /Instagram @st.maximin / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Fabrizio Romano: Allan Saint Maximin Ingin Mengubah Aturan Seperti Yang dilakukan Michael Jordan.

Allan Saint Maximin adalah pemain sepak bola yang sangat berbeda dari mereka yang datang sebelum dia. Dia memiliki aura seseorang yang bermain murni untuk kesenangannya sendiri.

Kecepatan dan kemampuan menggiring bolanya telah menarik perhatian di Liga Premier dan juga di video game FIFA 22 di mana ia telah menjadi pemain yang sering digunakan.

Baca Juga: Jack Grealish Mengolok-olok Miguel Almiron dari Newcastle United Selama Perayaan Gelar Manchester City

Allan Saint Maximin sejauh ini merupakan pemain yang paling banyak menyelesaikan dribel (150 dari 252) di lima liga utama Eropa. Performa ofensif Allan Saint Maximin vs pemain sayap kiri Liga Utama lainnya.

Sumber: Pembanding. Performa duel Allan Saint Maximin vs pemain sayap kiri Liga Utama lainnya.

Sumber: Pembanding. Mantan pemain St-Etienne, Monaco, Hannover, Bastia dan Nice dengan nyaman mengalahkan penyerang lainnya menurut Opta: Kylian Mbappe (109), Rafael Leao (95), Sofiane Boufal (91) dan Vinicius Jr (90). Winger The Magpies ini juga memiliki tingkat keberhasilan dribbling yang cukup besar yaitu 59,52%. Di sini ia juga mengalahkan Mbappe (49,55%), Leao (53,07%), Boufal (42,33%) dan Vini (40,36%).

Baca Juga: Bagaimana 'IMPIAN' Mohamed Salah Tahun 2011, Salah Sempat Nyaris Akan Bergabung Dengan Newcastle United

Dibandingkan dengan Michael Jordan Gayanya yang terlalu individualistis telah membuatnya mendapatkan banyak kritik, tetapi Allan Saint Maximin mempertahankannya sampai ke pangkal.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini