Update Transfer Pemain Terbaru 2022, Setelah Sukses di Chelsea Mason Mount Bersiap Untuk Kontrak Barunya

- 25 Mei 2022, 08:30 WIB
Update Transfer Pemain Terbaru 2022, Setelah Sukses di Chelsea Mason Mount Bersiap Untuk Kontrak Barunya
Update Transfer Pemain Terbaru 2022, Setelah Sukses di Chelsea Mason Mount Bersiap Untuk Kontrak Barunya /Twitter @Squawka/

TUBANBICARA.com - Update Transfer Pemain Terbaru 2022, Setelah Sukses di Chelsea Mason Mount Bersiap Untuk Kontrak Barunya.

Chelsea dilaporkan siap untuk menjadikan gelandang Mason Mount salah satu pemain dengan bayaran tertinggi klub dengan kontrak baru bemper.

Pemain berusia 23 tahun, yang diyakini berpenghasilan sekitar £80.000 per minggu, akan melihat kontraknya saat ini di Stamford Bridge berakhir pada Juni 2024.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Bayern Munich Menuntut £43m Dari Barcelona Untuk Robert Lewandowski

The Blues saat ini tidak dapat menandatangani pemain atau menegosiasikan kontrak baru karena sanksi yang dikenakan pada pemilik Roman Abramovich, tetapi dengan Liga Premier sekarang telah menyetujui pengambilalihan oleh Todd Boehly, pembatasan ini akan segera dicabut.

Menurut i, Chelsea ingin mengikat Mount ke kontrak jangka panjang baru, menawarkan kenaikan gaji yang signifikan yang mencerminkan nilainya sebagai pemain tim utama yang penting.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Mount yang telah dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester City akan mendapatkan lebih dari dua kali lipat dari apa yang saat ini dia kantongi setiap minggu dengan The Blues jika dia menyetujui kontrak baru.

Baca Juga: Setelah Gagal Datangkan Pemain Baru, MU Kembali Ajukan Tawaran Untuk Lazio, Update Transfer Pemain Baru 2022

Pemain internasional Inggris telah menjadi roda penggerak utama dalam mesin Thomas Tuchel pada 2021-22, mencetak 13 gol dan memberikan 16 assist dalam 53 penampilan di semua kompetisi.***

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkait

Terkini