Blusukan Bersama Gibran, Ganjar Pranowo: Mas Gibran Punya Prioritas Utama Bangkitkan Ekonomi

- 7 November 2020, 16:47 WIB
Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabumi
Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabumi /ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng

Tuban Bicara - Ganjar Pranowo selaku kader PDIP bersama Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka blusukan di Pasar Klitikan Notoharjo Pasar Kecamatan Kliwon Solo, Jumat 6 November 2020.

Dalam acara blusukan tersebut, Ganjar ikut mengkampanyekan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa yang diusung PDIP dalam Pilkada Surakarta 2020.

Saat blusukan, sebagaimana dikutip dari antaranews.com Ganjar meminta para pedagang dan pengunjung di Pasar Klitikan tetap mematuhi protocol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M).

Baca Juga: Kemenkeu Tegaskan Belanja Pemerintah Jadi Motor Penggerak Ekonomi

Orang nomor satu di Jateng itu sengaja mengambil cuti untuk menemui putra sulung Presiden Joko Widodo yang maju pada Pilkada Surakarta 2020.

Ketika blusukan ke Pasar Klitikan, Ganjar dan Gibran mendengarkan masukan dari para pedagang sambil terus mengedukasi soal protocol kesehatan.

Menurut Ganjar, karakteristik Surakarta sangat menarik dan banyak hal menarik yang bisa didorong untuk pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga: BNPT Ajak Semua Pihak untuk Melawan Hoaks dan Provokasi

“Mas Gibran ini punya prioritas utama membangkitkan ekonomi, khususnya UKM. Maka, dia minta dukungan tentang itu, termasuk untuk membangun co-working space yang akan kami bangun di Solo. Selain itu, Mas Gibran juga minta dukungan pendidikan yakni pembangunan sekolah SMA, nanti kami bantu,” katanya.***

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x