Viral Cinta Segitiga Pemain Sepak Bola, Joao Felix, Pedro Porro dan Magui Corceiro: Tidak Ada Adegan Ciuman!

- 21 Mei 2022, 15:16 WIB
Viral Cinta Segitiga Pemain Sepak Bola, Joao Felix, Pedro Porro dan Magui Corceiro: Tidak Ada Adegan Ciuman!
Viral Cinta Segitiga Pemain Sepak Bola, Joao Felix, Pedro Porro dan Magui Corceiro: Tidak Ada Adegan Ciuman! /

TUBANBICARA.com - Joao Felix, penyerang Portugal dan Atletico Madrid dikabakan sedang diselingkuhi sang pacar yaitu Magui Corceiro.

Kabar yang menjelaskan pacara Joao Felix, Magui Corceiro yang berselingkuh dengan bek Sporting Lisbon Pedro Porro tersebut ramai diperbincangkan oleh publik.

Magui Corceiro pun harus menanggapi dan merespon tuduhan bahwa dia selingkuh dengan bintang Atletico Madrid Felix dengan sesama pesepakbola Porro.

Baca Juga: Profil dan Biografi Joao Felix: Bomber Andalan Portugal & Atletico yang Dikabarkan Diselingkuhi Sang Pacar

Menanggapi kabar tersebut, Magui Corceiro sebagai pacar penyerang Atletico Madrid Joao Felix memberikan klafikasi bahwa dia tidak berselingkuh dengan bek Sporting Lisbon Pedro Porro.

kabar perselingkuhan bermula dari Sebuah video menjadi viral di mana Porro mengabaikan permintaan beberapa anak di tribun di akhir pertandingan untuk memberikan bajunya kepada Magui Corceiro.

Video lain yang diambil dari dalam klub malam kemudian beredar, dengan beberapa pengamat percaya bahwa pasangan itu terlihat berciuman.

Baca Juga: TERBARU! Mbappe Batal Ke Real Madrid dan Menandatangani kontrak Baru di PSG, Update Transfer Pemain 2022

dikutip TUBAN BICARA dari The Sun, Magui Corceiro menolak klaim bahwa ia telah beriduman dengan bek Sporting Lisbon Pedro Porro, Magui berkata: "Jika saya ingin mencium seseorang, di saat yang intim, itu tidak akan terjadi di Lust, apalagi di area VIP dengan balkon kecil dan pemandangan seluruh klub malam.

"Saya juga tidak mengerti mengapa orang-orang yang mengambil inisiatif untuk merekam video itu dan melaporkannya dengan cara yang baik tidak ingat untuk merekam saya berbicara dan memeluk orang lain yang ada di sana, orang lain, para pemain.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x