Apakah Pembuatan Judul Satru 3 Mamnun Dilakukan Dengan Sengaja? Begini Klarifikasinya : Saya Cuma Nyanyi

- 19 Mei 2022, 19:15 WIB
Alussss, Deny Caknan Sindir Mamnun Ft. Cimbrut Pasca Rilis Lagu Satru 3 (Kok Geting Aku)?  Gak Perlu Mikir
Alussss, Deny Caknan Sindir Mamnun Ft. Cimbrut Pasca Rilis Lagu Satru 3 (Kok Geting Aku)? Gak Perlu Mikir /R.NUR/BERITA MATARAMAN/Tangkapan Layar akun Instagram @denny_caknan

TUBANBICARA.com - Menjadi permasalahan membuat netizen dan fans serta selaku pencipta lagu Satru, Denny Caknan menyesalkan upload an lagu terbaru yang di bawakan Mamnun ft Cimbrut di Channel Mamnun Official. 

Padahal ungkap Denny sapaan akrabnya, sudah ada planing untuk menggarap terusan lagu Satru yang ke tiga dengan duet maut dilansir Tubanbicara.com dari akun instagram @denny_caknan 19 Mei 2022.

" Asline Rasane yo mak Pyoh, 

karena sudah banyak angan angan dan jadwal untuk perilisan lagu Duet Maut dengan judul sama .. 1.2.3.dst " tulis caption Denny Caknan di instagramnya Senin, 17 Mei 2022.

Kita tahu bahwa Satru adalah lagu ciri khas dari Denny Caknan, yang awal perilisan lagu Satru yang pertama di tahun 2021 dan sangat diminati oleh banyak orang. 

Kemudian terusan lagu yang berjudul Satru 2 yang di awal tahun 2022 juga telah di upload di YouTube. 

Baca Juga: Singgung Judul Lagu Satru 3 Plagiat : Denny Caknan Bicara Bagaimana Cara Menghargai Kreatifitas dan Proses

Demikian Denny mengungkapkan di instagramnya dengan video layar yang menampakan angka angka tiga, dengan gelagat menyindir renyah yang di sampaikan Denny. 

Namun pada hari ini, Kamis 19 Mei 2022 beredar video klarifikasi dari Mamnun lewat stories instagramnya untuk meminta maaf dengan apa yang telah terjadi dan bagi siapa yang merasa terugikan oleh nya. 

Namun belum ada keterangan pasti dari Mamnun kenapa perihal seperti ini bisa terjadi, Mamnun hanya menyampaikan bahwasannya dia hanya bernyanyi, dan semua kelanjutannya adalah wewenang dari atasan serta pengelola Channel YouTube Mamnun official. 

Halaman:

Editor: Fery Murya Vandi

Sumber: tubanbicara.pikiran-rakyat.com Instagram @denny_caknan


Tags

Terkait

Terkini

x