Puan Maharani: Momentum Ramadhan Untuk Tingkatkan Kepedulian Sesama

- 13 April 2021, 16:30 WIB
Puan Maharani mengajak masyarakat Indonesia dalam suasana puasa pada bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan, melatih kesabaran, dan meningkatkan rasa kepedulian pada sesama
Puan Maharani mengajak masyarakat Indonesia dalam suasana puasa pada bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan, melatih kesabaran, dan meningkatkan rasa kepedulian pada sesama /DPR/Kresno/Man/DPR

Tuban Bicara - Puan Maharani mengajak masyarakat Indonesia dalam suasana puasa pada bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan, melatih kesabaran, dan meningkatkan rasa kepedulian pada sesama.

Puan Maharani ucapkan 'puji syukur dan alhamdulillah kita dapat kembali bertemu bulan suci Ramadan, meski masih dalam suasana pandemi,' katanya dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Puan Maharani itu mengatakan, jika selama setahun lebih pandemi COVID-19 ini mengajarkan kita semua untuk slalu lebih bersabar dan tawakal, serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, tegasnya.

Baca Juga: Anggota DPR Irwan Fecho Beri Pesan kepada KSP Moeldoko: Mundur sebagai Ketum Hasil KLB adalah Pilihan Ksatria

Selain itu menurut Puan Maharani, pandemi juga mengajarkan tentang pentingnya kepedulian pada sesama yang kesulitan karena terdampak pandemi COVID-19.

'Peduli sesama, bergotong royong membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,' tuturnya.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap di bulan Ramadhan ini, ketakwaan dan kepedulian antar sesama dapat lebih meningkat.

Baca Juga: Anggota DPR Minta agar Pemerintah Segera Memperjelas Benda yang diduga Drone di Perairan Indonesia

Puan Maharani itu mengajak masyarakat untuk membantu seluruh korban dan keluarga korban bencana alam agar segera cepat pulih dari luka dan kesulitan lainnya.

'Termasuk untuk para korban gempa bumi di wilayah pesisir selatan Jawa Timur. Semoga para korban dan keluarga korban diberi kekuatan, segera pulih dari luka dan duka akibat bencana,' ujarnya.

Halaman:

Editor: Muchlis T

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X