Giring Ganesha: Pak Jokowi Sangat Setuju Jika Saya Maju untuk Jadi Capres

- 22 Maret 2021, 19:44 WIB
Giring Ganesha politikus Partai PSI /Instagram @Giring//Instagram @Giring

Tuban Bicara - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan restu untuk maju menjadi Calon Presiden RI tahun 2024 dari berbagai pihak.

Bahkan, mantan vokalis Nidji itu mengeklaim bahwa ia juga telah mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Jadi Pak Jokowi sangat setuju jika saya maju untuk menjadi calon presiden nanti," kata Giring Ganesha sebagaimana dikutip dari Pikiran Rakyat pada Senin, 22 Maret 2021.

Baca Juga: Soroti KLB Demokrat, Gatot Nurmantyo: Bukan Representasi Kualitas Etika, Moral, dan kehormatan TNI. Ingat Itu!

Baca Juga: Anggota DPR Irwan Fecho Beri Pesan kepada KSP Moeldoko: Mundur sebagai Ketum Hasil KLB adalah Pilihan Ksatria

Baca Juga: Razman Nasution Singgung AHY Gugat Kubu KLB ke Pengadilan: Kita Tunggu Mereka Bawa 11 Pengacara

Menurutnya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa saat ini Indonesia memang membutuhkan para pemimpin-pemimpin muda di masa yang akan datang.

Apalagi ditambah dengan potensi anak muda yang kian maju dengan seiringnya perkembangan zaman di masa sekarang ini.

Hal itu ia ungkapkan saat Ketum PSI Giring Ganesha bersama para petinggi PSI lainnya mengunjungi kantor Pikiran Rakyat di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung pada Minggu 21 Maret 2021.

Baca Juga: Tanggapi KLB Maeldoko di Partai Demokrat, Marzuki Alie: Siapa yang Dzalim Siapa yang Didzalimi

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X