Said Didu Ragukan Pernyataan Jokowi Yang Mengaku Tak Berniat Menambah Jabatan 3 Periode

- 17 Maret 2021, 23:01 WIB
Muhammad Said Didu (kiri) melalui akun Twitter-nya mengomentari Waketum PKB Jazilul Fawaid yang mendukung wacana Jokowi tiga periode. /Twitter/@msaid_didu
Muhammad Said Didu (kiri) melalui akun Twitter-nya mengomentari Waketum PKB Jazilul Fawaid yang mendukung wacana Jokowi tiga periode. /Twitter/@msaid_didu /

 

Tuban Bicara - Pernyataan Presiden Jokowi yang membantah isu terkait masa jabatan Presiden 3 periode turut mendapat sorotan mantan Staf Khusus (Stafsus) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yaitu Muhammad Said Didu.

Baca Juga: Kurangi Minum Kafein dan Alkohol, Bagi Kamu Pemilik Ramalan Zodiak Pisces Kamis 18 Maret 2021

Hal itu disampaikan Said didu dalam cuitannya melalui akun media sosial Twitter, yang cuitannya seolah-olah meragukan pernyataan presiden Jokowi yang tidak berniat untuk masa jabatan Presiden 3 periode.

Lebih lanjutnya, Ia mengatakan bahwa pernyataan Presiden Jokowi yang tidak berminat itu bisa saja gugur ketika orang-orang yang berada di belakang Jokowi meminta untuk menjabat 3 periode.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Maret 2021 Untuk Besok, Taurus Harus Pastikan Kesempatan Sebaik-baiknya

"Tidak minat bukan berarti menolak. Dengan alasan diminta maka alasan tidak minat akan gugur," cuit Said Didu sebagaimana yang dilansir Tuban Bicara dari Gramedia pada Rabu, (17/3). 

Ia juga menegaskan jika pernyataan Presiden Jokowi itu merupakan hal yang biasa, malah ia menyebut apa yang selama ini disampaikan Presiden Jokowi justru akan berjalan sebaliknya.

"Lagian dia sudah biasa bahwa yang dikemukakan akan terjadi atau dilaksanakan adalah sebaliknya,"imbuhnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Kamis 18 Maret 2021, Kurangi Minuman kafein dan Beralkohol Agar Dirimu Sehat

Halaman:

Editor: Muchlis T

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X