Diisukan Tambah Masa Jabatan 3 periode, Presiden RI: Konstitusi Mengamanahkan 2 Periode

- 16 Maret 2021, 11:04 WIB
Presiden Jokowi secara tegas menyatakan tidak ada niat merubah konstitusi untuk menjadi presiden 3 periode. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan persnya pada Senin 15 Maret 2021
Presiden Jokowi secara tegas menyatakan tidak ada niat merubah konstitusi untuk menjadi presiden 3 periode. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan persnya pada Senin 15 Maret 2021 /Tangkapan layar YouTube @SekretariatPresiden

Tamb

Tuban Bicara - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akhirnya buka suara untuk menanggapi kegaduhan isu usulan masa jabatan Presiden 3 periode.

Menurut pernyataan dari Presiden Jokowi, ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak berminat untuk menambah masa jabatan Presiden 3 periode.

Baca Juga: Hebat! Pemuda Tuban Raih Juara 1 Lomba Kreasi Seafood

Tanggapan terhadap isu usulan jabatan Presiden 3 periode tersebut disampaikan Presiden Jokowi melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Senin, (15/3).

Presiden Jokowi,terlihat nampak heran karena ia sudah berulang kali menjelaskan terkait hal itu kepada masyarakat.

Baca Juga: Meriah! Semarak Dies Natalis ke-13 HIMAPAK'S Unirow Tuban 2021 

"Apalagi yang harus saya sampaikan, bolak balik ya sikap saya ga berubah," ungkap Presiden Jokowi sebagaimana yang dilansir Tuban Bicara dari kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Senin, (15/3).

Presiden Jokowi juga mengingatkan kepada pihak yang menyebarkan isu tersebut agar jangan membuat kegaduhan.

Baca Juga: Soroti KLB Demokrat, Gatot Nurmantyo: Bukan Representasi Kualitas Etika, Moral, dan kehormatan TNI. Ingat Itu!

Halaman:

Editor: Muchlis T

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X