Anggap Pemerintah Tak Proporsional, Fadli Zon Desak Pemerintah Bebaskan Habib Rizieq Shihab

- 12 Maret 2021, 23:45 WIB
Kolase foto Fadli Zon dan Habib Rizieq Shihab.
Kolase foto Fadli Zon dan Habib Rizieq Shihab. /Twitter @fadlizon/

Tuban Bicara - Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, yakni Fadli Zon tengah menyampaikan pesan menjelang bulan suci Ramadhan tiba.

Pesan yang disampaikan Fadli Zon adalah pada momen menjelang ramadhan seperti ini merupakan momen yang tepat untuk membebaskan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang telah ditahan sejak beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh, Gaji Juru Parkir Ini Capai 500Juta Hingga 1Miliar Per Tahun

Desakan Fadli Zon kepada pemerintah tersebut diungkapkan lantaran menurutnya kasus yang menjerat HRS dan membuatnya harus ditahan selama beberapa waktu adalah kasus yang sarat bermuatan politik daripada penegakan hukum.

Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Jumat, (12/3).

 
 

"Inilah momen yang tepat untuk segera bebaskan HRS menjelang Ramadhan. Kasusnya sarat muatan politik ketimbang penegakan hukum," posting Fadli Zon, sebagaimana yang dilansir Tuban Bicara dari akun Twitter @fadlizon pada Jumat, (12/3). 

Baca Juga: Kemenkop UKM Berikan Tips Jitu Berjualan di Instagram Shop, Simak Tahapannya

Tak hanya itu, Fadli Zon juga mengungkapkan bahwa sebetulnya kasus yang telah menjerat HRS yaitu kasus kerumunan itu telah dilakukan juga oleh banyak pihak, namun yang menjadi persoalan ialah kasus kerumunan dari pihak lain lebih banyak yang tidak di proses.

Oleh karena itu, Fadli Zon mempertanyakan bahwa kasus kerumunan tersebut kenapa tidak di proses secara hukum seperti HRS.

Halaman:

Editor: Muchlis T

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Terkait

Terkini