Lakukan Vaksinasi Bagi Para Atlet Nasional, Ma'ruf Amin: Pemerintah Harus Membantu

- 26 Februari 2021, 18:13 WIB
Inilah Cara Mendaftarkan dan Proses Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia
Inilah Cara Mendaftarkan dan Proses Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia /Dok. Humas Bandung/

Tuban Bicara - Menurut Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, vaksinasi Covid-19 yang ditujukan kepada para atlet  adalah keputusan yang penting untuk dilakukan.

Menurut Ma'ruf Aminvaksinasi Covid-19 sangat penting karena para atlet merupakan salah satu harapan untuk mengharumkan nama Indonesia, di kancah internasional.

Baca Juga: Marzuki Alie Sarankan Jokowi Naikkan Jumlah Uang Bulanan KIP Kuliah

"Oleh karena itu pemerintah harus membantu. Kalau mereka terpapar Covid-19 bisa-bisa mereka tidak bisa ikut event itu," imbau Ma’ruf Amin.

“Di samping itu ada juga penting untuk mengharumkan nama bangsa kalau itu dalam event-event internasional," imbuh Ma'ruf Amin.

Hal itu disampaikan ketika Ma'ruf Amin turut meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi para atlet, pelatih, dan tenaga pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, (26/2).

Baca Juga: Microsoft Sebut Warganet Indonesia Paling Tak Sopan se-Asia Tenggara, RK: Sebar Hoaks, Nangis dan Minta Maaf

 
 

Dilansir TUBAN BICARA dari PMJ News, Ma'ruf Amin juga memastikan bahwa vaksin Covid-19 Sinovac ini aman digunakan, terlebih karena telah mendapatkan sertifikasi halal dari BPOM dan MUI.

"Di awal presiden sudah divaksin, saya juga sudah, alhamdulillah sudah divaksin dan tidak ada apa-apa, dan tidak merasa kena apa-apa, sehat," tutur Ma’ruf Amin.

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x