Risma Menteri Sosial, Akan Mundur Dari Jabatannya?

- 8 Februari 2021, 12:10 WIB
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini foto bersama anak-anak di Kampung Jaha, Desa Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Ahad, 7 Februari 2021.
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini foto bersama anak-anak di Kampung Jaha, Desa Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Ahad, 7 Februari 2021. /Dokumen SMSI/

Tuban Bicara - Menteri Sosial (MensosTri Rismaharini merasa berat akan jabatannya sekarang.

Risma curhat pada saat memberikan sambutan acara peresmian hasil bhakti sosial Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Serang, Banten, Minggu 7 Februari 2021.

Ia menyebutkan bahwa menjadi pemimpin di Kementerian Sosial memiliki beban pekerjaan berat.

Bahkan, mantan Wali Kota Surabaya ini mengatakan hal yang mengejutkan. Ia mengaku jika ia merasa sudah tidak sanggup, maka ia akan menghadap presiden untuk meletakan jabatan Mensos.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis Lantaran Cemburu, Pria Habisi Kekasih Dengan Ditancapkan Bambu Dibagian Anus

Baca Juga: Puisi Telephone Genggam Karya Joko Pinurbo

"Terus terang berat pak, berat sekali. Saya sampaikan ke teman-temen. Saya kalau saya enggak kuat, saya akan matur ke pak presiden, dan saya sampaikan saya mungkin akan meletakan jabatan," kata Ucap Risma.

Ia juga memambahkan, saat ini mental di lingkungan Kemensos sedang terpuruk.

"Mental temen-temen sudah down sekarang, kemudian harus menghadapi hal-hal yang terus terang sangat saya tidak pernah bayangkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini