Partai Gerindra: Kami Akan Terus Mendukung Anies-Sandi dan Sekarang Anies-Ariza Pada 2022

- 26 Januari 2021, 23:04 WIB
Pimpinan Partai Gerindra mengunjungi Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Pimpinan Partai Gerindra mengunjungi Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. /Foto: Twitter @Habiburokhman /

Tuban Bicara - Ahmad Riza Patria menegaskan kalau partainya akan terus mendukung dirinya dan Anies Baswedan jelas Ketua dari DPD Partai Gerindra DKI Jakarta tersebut untuk mempin ibukota hingga selesai di tahun 2022.

Ahmad Riza Patria yang juga sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ini justru mengingatkan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang sebelumnya meminta Anies Baswedan mundur dari jabatannya agar sebagai kader lebih memahami lagi tugas partai.

"Kita (Partai Gerindra) masih terus sampai dengan batas waktu 2017, sampai 2022, kami akan terus mendukung Anies-Sandi dan sekarang Anies-Ariza," kata Ahmad Riza Patria di Balaikota, Selasa, 26 Januari 2021.

Selanjutnya, tugas kader partai kata dia, baik di DPRD, di pemerintahan dan di masyarakat agar mendukung program Anies-Sandi dan Anies-Ariza sehingga dapat diselesaikan dengan baik sampai dengan 2022.

"Jadi, semua kader harus memahami dan mengerti," jelasnya.

Gubernur Anies Baswedan ungkap Ahmad Riza Patria sudah menyelesaikan tugasnya dengan maksimal untuk mengendalikan Pandemi Covid-19 di ibukota.

Baca Juga: Puisi Negeriku Karya Gus Mus

Baca Juga: Presiden RI, Jokowi: Tahun 2021 Momentum Kita Untuk Bangkit Dari Masa Krisis

"Angka kesembuhan terus meningkat, angka kematian sudah 1,6 persen. Ini datanya. Testing kita sudah 13 kali dari standar WHO. Kontribusi kita sudah 43,3 persen testing dari testing nasional," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah