5 K-Drama Bersejarah Dengan Kisah yang Memilukan, Ada Queen for Seven Days

- 22 November 2022, 20:00 WIB
Queen for Seven Days.
Queen for Seven Days. /Tuban Bicara/Kbizoom

Tuban Bicara - K-Drama sejarah berbicara kepada jiwa. Entah itu romansa, keluarga, atau memperjuangkan keadilan, acara sejarah menjelaskan topik dengan cara yang hidup dan realistis. Pemirsa menemukan beberapa drama Korea dengan kisah yang paling menyayat hati yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya. Dari "Queen for Seven Days" hingga "Love in the Moonlight", inilah saatnya menyoroti  kisah yang memilukan itu.

  1. The Emporer : Owner of the Mask

Selama Dinasti Joseon, Grup Pyunsoo mengancam nyawa putra raja. Raja menukar kendali pasukan kerajaan air kepada mereka untuk nyawa anaknya. Putra Mahkota Yi Sun (Yoo Seung Ho) tumbuh dengan mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitasnya dari Grup Pyunsoo. Putra Mahkota Yi Sun melarikan diri dari istana suatu hari untuk menemukan cerita di balik topengnya. Saat dia pergi, Grup Pyunsoo membunuh raja saat ini, menempatkan ahli waris palsu bernama Yi-Sun (KIm Myung Soo) di atas takhta, dan mengendalikan penguasa kerajaan dengan obat beracun.

Air mata Anda pasti akan mulai mengalir dari episode satu karena akting yang realistis. Akting Yoo Seung Ho luar biasa! Kemudahannya dari bermain royalti menjadi orang biasa yang berpura-pura sangat mencengangkan! Anda akan menangis dalam perjalanan karakternya keluar dari istana dan berjuang untuk merebut kembali tahtanya. Penghapusan karakter di sepanjang seri terbukti terlalu berlebihan. Mereka adalah penjahat, pahlawan, dan orang-orang yang menyenangkan yang tidak akan pernah bisa menceritakan kisah mereka.

Baca Juga: Mengapa Banyak Artis yang Meninggal di Usia 27 Tahun? Simak Penjelasan Berikut

  1. Jang Ok Jung, Living In Love

Selama Dinasti Joseon, Jang Ok Jung (Kim Tae Hee) bekerja sebagai pelayan istana rendahan di kamar penjahit. Statusnya yang rendah di masyarakat membuatnya bekerja lebih keras untuk memamerkan keterampilan desainnya. Di sisi lain, kisah asmara Jang Ok Jung dengan Raja Sukjong (Yoo Ah In) kandas karena latar belakang mereka. Pengabdian Raja Sukjong padanya tidak dapat menghapus kelas sosial mereka yang sangat berbeda dan penilaian keras kerajaan. Serial ini terinspirasi dari novel tahun 2008 Choi Jung Mi. Buku itu secara longgar didasarkan pada kehidupan Permaisuri Huibin Jang.

Mode periode itu menyenangkan, tetapi kesulitan yang mengganggu Jang Ok Jung sangat tragis. Dia tidak bisa mengontrol status pendapatan keluarganya. Kim Tae Hee berubah dari pelayan menjadi anggota keluarga kerajaan tepat di depan mata kita. Penampilannya luar biasa dari dunia ini! Kim Tae Hee dengan ahli berpura-pura menghadapi ejekan sebagai pembantu kekasihnya yang dijatuhkan hukuman mati. Anda akan menangis dengan seri ini.

Baca Juga: Aktor Lee Jong Suk Dinyatakan Positif COVID-19

  1. Queen for Seven Days

Berdasarkan kisah nyata Ratu Dangyeong dari Dinasti Joseon, Park Min Young berperan sebagai wanita yang digulingkan dan ditinggalkan setelah seminggu karena saingan politiknya. Drama ini menyoroti kisah cinta memilukan antara Ratu Dangyeong dan Raja Jungjong (Yeon Woo Jin). Diyakini bahwa keduanya menghabiskan seumur hidup merindukan satu sama lain setelah perpisahan.

Park Min Young dan Yeon Woo Jin mewakili bangsawan yang sempurna. Mereka adalah ahli yang dapat langsung membawa pemirsa ke era mana pun dan membuat kami percaya bahwa hal itu sedang terjadi saat ini. Anda akan menangis selama pencopotan dan mulai mendukung akhir yang bahagia untuk menentang sejarah. Kesedihan yang diharapkan masuk ke dalam serial melindungi hatimu dari air mata yang akan mulai mengalir. Bintang-bintang utama memberikan penampilan otentik.

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x