Awal Bulan Mei Gejala Sakit Migrain Mulai Menyerang, Berikut Cara Mengatasinya,

- 6 Mei 2022, 20:12 WIB
Ilustrasi orang terserang migrain
Ilustrasi orang terserang migrain /

TUBANBICARA.com - Migrain adalah salah satu penyebab paling umum kecacatan di seluruh dunia dan sering kurang di pahami oleh masyarakat. 

Lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia bisa mengidap migrain, tetapi kondisi ini kurang terdiagnosis dan kurang ampuh diobati meskipun prevalensinya sudah di ketahui.

Di kawasan Asia prevalensi migrain adalah 12%. Yang menganggap bahwa Migrain beberapa orang hanya sebagai "sakit kepala yang umum atau biasa,".

Baca Juga: Tes IQ: Ekstra Teliti, Lihat 2 Harimau yang Sama? Ketajaman Mata Dapat Menemukan 1 Ekor Lainnya dengan Mudah

Migrain adalah penyakit neurologis yang melemahkan kompleks yang mengubah hormon dan fungsi otak dan dapat mempengaruhi banyak aspek kehidupan.

Jika Anda atau orang yang disekeliling anda memiliki gejala atau sakit migrain, berikut adalah lima hal yang Dr. David Kudrow, direktur California Medical Clinic for Headache di Santa Monica, California, dan direktur emeritus di Harbor-UCLA Medical Center yang di kutip Tubanbicara.com dari thehealty.com membagi informasi kepada anda tentang migrain dan cara manajemennya.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran 2022, Berapa Kecepatan Maksimal di Jalan Tol? Simak Selengkapnya

 1. Migrain dikaitkan dengan berbagai gejala – biasanya sakit kepala berdenyut, mual dan kepekaan terhadap suara dan cahaya.

Tetapi tidak semua orang mengalami migrain dengan cara yang sama. Setiap pasien miliki migrain berbeda dan memiliki gejala yang berbeda beda. Selama gejala mungkin pasien akan mengalami sakit kepala sedang yang biasanya hanya Berkirasan waktu hingga 4 jam.

Dan jika migrain itu terasa berat dan tak kunjung reda bisa diperkirakan sampai 3 hari berturut-turut. Lebih dari setengah orang sakit migrain melaporkan sakitnya begitu keras. 

Halaman:

Editor: Fery Murya Vandi

Sumber: Thehealthy


Tags

Terkait

Terkini