Sinopsis Ikatan Cinta 31 Maret 2021 : Mama Rosa Sudah Percaya dengan Andin dan Al Lagi, Bagaimana Nasib Elsa

- 31 Maret 2021, 15:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Maret 2021 : Mama Rosa Sudah Percaya dengan Andin dan Al Lagi, Bagaimana Nasib Elsa /Tangkapan layar ikatan cinta episode 220 yang bikin baper penonton.

Tuban Bicara - Kisah sinetron Ikatan Cinta makin hari semakin menarik untuk kita simak, walaupun akan hadir sinetron-sinetron terbaru di tanah air namun belum bisa menggeser posisi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Pada episode Ikatan Cinta Rabu, 31 Maret 2021, ceritanya semakin menarik dan wajib untuk ditonton karena jalan ceritanya tidak terduga.

Berikut bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta edisi Rabu,31 Maret 2021 tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga: Elsa Semakin Terpojokkan karena Nino Minta Cerai, Sinopsis Ikatan Cinta Senin 29 Maret 2021

Ikatan Cinta hari ini Rabu 31 Maret 2021, Aldebaran semakin penasaran dengan apa yang sebelumnya disampaikan Andin soal petunjuk dari kasus pembunuhan Roy.

Sebelumnya Andin sempat bertanya kepada Satpam dari kluster perumahan yang menjadi tempat pembunuhan Roy.

Aldebaran pun terkejut dengan apa yang dikatakan Andin. Ia mengatakan bahwa ada mobil merah keluar dari kluster di waktu kejadian.

Tentunya Al juga Andin ingin segera mengungkap kecurigaannya pada Elsa. Namun, ia belum memiliki bukti lain terkait pembunuhan itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 29 Maret 2021, Elsa Semakin Terpojokkan karena Nino Minta Cerai

Halaman:

Editor: Muchlis T


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X