Ikatan Cinta 29 Maret 2021, Andin Temukan Lipstik di Rumah Roy, Apakah itu Bukti Siapa Dalang Pembunuhnya?

- 29 Maret 2021, 15:30 WIB
Ikatan Cinta 29 Maret 2021, Andin Temukan Lipstik di Rumah Roy, Apakah itu Bukti Siapa Dalang Pembunuhnya? /Tangkapan layar RCTI Plus/

Tuban Bicara - Kisah sinetron Ikatan Cinta makin hari semakin menarik untuk kita simak, walaupun akan hadir sinetron-sinetron terbaru di tanah air namun belum bisa menggeser posisi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Pada episode Ikatan Cinta Senin, 29 Maret 2021, ceritanya semakin menarik dan wajib untuk ditonton karena jalan ceritanya tidak terduga.

Berikut bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta edisi Senin, 29 Maret 2021 tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga: Nino Kaget dengan Sifat Andin yang Tegas dan Marah Kepadanya, Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Maret 2021

Di Ikatan Cinta malam ini, Reyna bermain petak umpat dengan Andin dan Mirna. Tapi, saat Reyna bersembunyi ia menemukan sebuah lipstik.

Reyna memberikan lipstik tersebut ke Andin. Andin pun heran mengapa ada lipstik di rumah Roy.

Lalu Papa Surya menelepon, meminta Andin datang ke cafenya karena ada acara live music. Papa Surya mengatakan grup band yang akan datang bernama unicorn.

Andin teringat, nama Unicorn adalah sebuah band yang dibuat oleh Roy. Ia pun penasaran untuk datang ke acara menanyakan ke teman Roy lipstik yang ditemukan Reyna pada teman-teman Roy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Maret 2021, Nino Kaget dengan Sifat Andin yang Tegas dan Marah Kepadanya

Halaman:

Editor: Muchlis T


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X