Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Maret 2021 Malam Ini, Akhirnya Ada Titik Terang Tentang Keberadaan Andin

- 5 Maret 2021, 14:09 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Akhirnya Ada Titik Terang Tentang Keberadaan Andin /

Tuban Bicara - Kisah sinetron Ikatan Cinta makin hari semakin menarik untuk kita simak, walaupun akan hadir sinetron-sinetron terbaru di tanah air namun belum bisa menggeser posisi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. 

Sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Pada episode Ikatan Cinta Jumat, 5 Maret 2021, ceritanya semakin menarik dan wajib untuk ditonton karena jalan ceritanya tidak terduga. 

Baca Juga: Setelah Diceraikan Nino, Elsa Alami Gangguan Jiwa? Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021 Malam Ini

Berikut bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta edisi Jumat, 5 Maret 2021 tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Pasalnya, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran) ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh intrik dalam keluarga.

Diketahui Amanda Manopo atau sosok Andin tengah dalam kondisi sakit yang mengharuskan dirinya tidak ikut serta dalam proses syuting Ikatan Cinta. Maka dari itu, jangan heran jika alur cerita Ikatan Cinta tidak akan menampilkan Andin dalam sementara waktu.

Baca Juga: Papa Surya Sakit Hati Dengan Elsa, Kenapa? Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021 Malam Ini

Diceritakan sebelumnya, Andin dikabarkan hilang saat perjalanan menuju Jakarta. Aldebaran dan Papa surya bersama-sama mencari keberadaan Andin.

Pada episode mendatang, Aldebaran dan Papa Surya tidak menemukan keberadaan Andin dan memutuskan untuk melaporkan kepada polisi.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X