Mas Al Kembali Bohongi Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021 Malam Ini

- 28 Februari 2021, 13:25 WIB
Mas Al Kembali Bohongi Andin /@officialrcti/

Tuban Bicara - Kisah sinetron Ikatan Cinta makin hari semakin menarik untuk kita simak, walaupun akan hadir sinetron-sinetron terbaru di tanah air namun belum bisa menggeser posisi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. 

Sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Pada episode Ikatan Cinta Minggu, 28 Februari 2021, ceritanya semakin menarik dan wajib untuk ditonton karena jalan ceritanya tidak terduga. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021 Malam Ini, Mateo Akhirnya Buka Suara dan Elsa Terkejut

Berikut bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta edisi Minggu, 28 Februari 2021 tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Seperti diketahui pada episode sebelumnya Andin datang ke kantor Aldebaran setelah beberapa kali ditelepon tak diangkat. Andin mencari tahu ada apa dengan Al.

Setelah ketemu di kantornya, Al memberikan penjelasan dan Andin pun percaya kepada Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021 Malam Ini, Andin Marah dan Lakukan Ini Sama Mas Al

Akhirnya Andin pulang tapi saat diperjalanan keluar kantor, Reyna menelpon mamanya Andin dan mengatakan akan berbicara dengan Al. Andin pun bergegas kembali ke kantor Al.

Namun betapa kagetnya dia saat akan masuk ke ruangannya ia melihat Rendy sudah bebas dan dia mendengarkan apa yang dibicarakan oleh Al dan Rendy soal masalahnya.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X