Elsa Dipenjara 5 Tahun dan Ia Menyesal, Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021 Malam Ini

- 23 Februari 2021, 10:39 WIB
Elsa Dihukum 5 Tahun Penjara /Tangkapan layar dari Vidio/

eTuban Bicara - Kisah sinetron Ikatan Cinta makin hari semakin menarik untuk kita simak, walaupun akan hadir sinetron-sinetron terbaru di tanah air namun belum bisa menggeser posisi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. 

Sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Pada episode Ikatan Cinta Selasa, 23 Februari 2021, ceritanya semakin menarik dan wajib untuk ditonton karena jalan ceritanya tidak terduga. 

Baca Juga: Mas Al Tau Bahwa Reyna Bukan Anak Roy, Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021 Malam Ini

Berikut bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta edisi Selasa, 23 Februari 2021 tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Episode sebelumnya sang ratu drama yaitu Elsa, diinterogasi oleh pihak kepolisian. Polisi menanyakan apakah benar, Elsa telah menyuruh Mateo sebagai kaki tangannya.

Elsa kemudian mengakui hal itu. Elsa sempat berkelit dirinya tak bermaksud mencelakakan suaminya sendiri. Bahkan, Elsa tidak mengintruksikan Mateo untuk mencelakai orang.

Baca Juga: Elsa Menangis dan Merasa Terbebani Ditahan Polisi, Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021 Malam Ini

Namun, polisi lebih pintar dan mengetahui segalanya. Alasan yang dibuat-buat oleh ratu drama itu tidak digubris oleh polisi tersebut.

“Saudari Elsa, atas pengakuan saudari, saudari kami tahan. Brigadir, bawa dia,” ucap polisi tersebut. Mama Sarah sempat meminta polisi untuk tidak menahan anak tercintanya.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X