MV K-Pop Dengan Konsep Kerajaan, BTS Dengan Blood Sweat & Tears nya

- 15 Januari 2021, 08:07 WIB
BTS memwnangkan salah satu nominasi di Gaon Music Chart Award ke 10
BTS memwnangkan salah satu nominasi di Gaon Music Chart Award ke 10 /YouTube/MMA 2020

Tuban BicaraMusic Video dengan konsep kerajaan pun banyak digunakan oleh para artis K-pop salah satunya BTS.

Konsep video tentang kerajaan pun juga sangat menarik untuk ditonton. Dengan MV yang bagus bisa membuat lagu lebih menarik. Musik Video juga bisa memberikan efek yang mendalam tentang lirik untuk memahamkan keseluruhan bab subliminal yang melengkapi alur yang diceritakan.

Begitupun juga Music Video K-pop yang digarap dengan apik untuk bisa menciptakan visual sangat menawan dan bisa memancarkan energi dalam video tersebut. Berikut kita kutip dari soompi beberapa MV K-pop yang mempesona.

Baca Juga: Daftar MV K-Pop Yang Mempesona, Salah Satunya BTS

1. GOT7 – “Not By The Moon”
Video klip ini menggambarkan tujuh pangeran dalam satu bulan, MV ini memberikan pemandangan yang megah dengan menyajikan koreografi yang indah di bawah sinar bulan. Di dalam video Jackson naik ke kursi dengan mengenakan mahkota miring.

2. (G)I – DLE – “Lion”
(G)I – DLE menghebohkan netizen dengan comebacknya. Dalam visualnya (G)I –DLE mempresentasikan visual yang spektakuler, mereka memakai mahkota dalam koreografinya dan mereka tampil dengan anggun.

3. NU’EST – “Bet Bet”
NU’EST dalam video klipnya menggambarkan ksatria dengan sepatu mengkilap dan setelan “baju besi” gelap, selalu berada di sisi ratu mereka. Cerita berakhir dengan menemukan utopia dan hidup bersamanya.

Baca Juga: Cara Mudah! Masak Telor Balado, Berikut Caranya

4. DreamCather – “Déjà vu”
Video klip mereka menceritakan tentang penghianatan di dalam istana. Pertempuran terjadi dengan para anggota berbalik melawan satu sama lain dan saling mencuri tahta yang tak bisa diramalkan.

5. VIXX – “Shangri – La”
MV VIXX kali ini mempunyai konsep cerita inkarnasi fantasia. Cerita ini memang sangat menarik, terutama dance mereka yang menggabungkan penggemar. Mereka menjadi pangeran kegelapan yang baik hati.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini