Kumpulan Contoh Teks Pidato atau Sambutanetua Panitia Halal Bihalal dan Reuni Sekolah SD, SMP, SMA dan Kuliah

- 7 Mei 2022, 12:50 WIB
Kumpulan Contoh Teks Pidato atau Sambutanetua Panitia Halal Bihalal dan Reuni Sekolah SD, SMP, SMA dan Kuliah
Kumpulan Contoh Teks Pidato atau Sambutanetua Panitia Halal Bihalal dan Reuni Sekolah SD, SMP, SMA dan Kuliah /pexels.com/Talha Riaz

TUBANBICARA.com - Berikut ini contoh teks sambutan ketua panitia halal bihalal dan reuni sekolah terbaru dan terlengkap lebaran 1443 H.

Acara halal bihalal dan reuni sekolah biasanya diadakan setelah lebaran Idul Fitri.

Tidak jarang acara halal bihalal sekaligus dijadikan ajang silaturahmi teman-teman lama seperti teman satu angkatan, teman alumni SD, SMP, SMA hingga kuliah.

Baca Juga: SEA Games 2022: Imbang di Babak Pertama, Apakah Indonesia Akan Mengalahkan Vietnam? Berikut Live Streamingnya
Jika anda secara kebetulan didaulat sebagai ketua panitia dalam acara halal bihalal dan reuni tahun ini, inilah contoh teks sambutan ketua panitia untuk acara halal biahalal dan reuni yang TUBANBICARA.com kutip dari berbagai sumber.


Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang kami hormati, Bapak ..... Kepala Sekolah SD/SMP/SMA .....

Yang kami hormati, Bapak dan ibu Guru yang masih aktif maupun yang sudah pindah, serta seluruh staf dan karyawan sekolah tercinta kita SD/SMP/SMA .....

Kemudian tak lupa yang kami hormati dan kami sayangi, semua rekan-rekan alumni dan seluruh hadirin yang telah menyempatkan hadir di acara ini.
Pertama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. atas segala nikmat dan rahmat-Nya, sehingga hari ini kita dapat bertemu di acara reuni dan halal bihalal ....... yang insyaAllah berkah ini

Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Agung, Nabi Muhammad SAW. Semoga di hari akhir nanti kita termasuk orang-orang yang mendapatkan syafaat dan pertolongannya. Aaamiin.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran 2022, Berapa Kecepatan Maksimal di Jalan Tol? Simak Selengkapnya
Saya sebagai ketua panitia atau perwakilan dari panitia acara reuni dan halal bihalal ...., pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan atas kesediaannya menghadiri acara ini.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x