Suasana Terkini Perayaan Idul Fitri di Arab Saudi

- 3 Mei 2022, 18:00 WIB
Suasana Terkini Perayaan Idul Fitri di Arab Saudi
Suasana Terkini Perayaan Idul Fitri di Arab Saudi /pixels/pixabay-3869

TUBANBICARA.com - Otoritas Hiburan Umum meluncurkan Program Perayaan Idul Fitri 2022 pada hari Senin, hari pertama Idul Fitri.

Perayaan ini nantinya akan berlanjut hingga 7 Mei dengan menampilkan beberapa konser, pertunjukan cahaya, dan pertunjukan teater.

Perayaan diluncurkan di bawah slogan “Idul Fitri Terbaik,” perayaan tahun ini dimulai pukul 9 malam. pada hari Senin dengan pertunjukan kembang api di 13 wilayah dan kota di seluruh Kerajaan, termasuk Madinah, Alkhobar, Najran, Abha, Baha, Tabuk, Arar, Sakaka, Hail dan Buraidah.

Baca Juga: Suasana Raja Saudi dan Putra Mahkota Saling Mengucapkan Idul Fitri Dengan Pemimpin Islam

Di Jeddah, Riyadh, Dammam dan Asir akan ada pertunjukan teater sepanjang minggu perayaan yang dibintangi oleh aktor-aktor terkenal dari dunia Arab, serta 14 konser yang menampilkan bintang-bintang paling terkemuka di kawasan itu, termasuk Amr Diab, Abadi Al-Johar, Tamer Hosny dan Kathem Al-Saher.

Kota-kota di Arab Saudi akan didekorasi dan dirancang agar sesuai dengan acara perayaan, dengan bendera warna-warni dan spanduk serta pajangan lampu di jembatan sebagai bagian dari “identitas visual” Idul Fitri ini.

Baca Juga: Suasana Malam Takbiran Di Arab Saudi Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Untuk keluarga, kegiatan dan permainan ramah anak ditawarkan di banyak lokasi perayaan tahun ini, termasuk parade dengan karakter kartun, lagu daerah tradisional dan pertunjukan teater, serta kontes dengan hadiah dan permen, mulai pukul 7 malam.

Sampai tengah malam. Untuk program lengkap acara Idul Fitri ini, kunjungi enjoy.sa. Seorang juru bicara resmi dari GEA mengatakan tahun ini otoritas "berusaha untuk meningkatkan manifestasi kegembiraan dan kebahagiaan yang terkait dengan perayaan acara besar ini," dan dengan demikian elemen harmonis logo warna ceria dan kembang api diilhami oleh kesenangan yang terkait dengannya. merayakan Idul Fitri. GEA, yang didirikan sejalan dengan Visi Saudi 2030, menyediakan kegiatan untuk semua segmen masyarakat di seluruh negeri.***

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: ArabNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x