Brunei Terpilih Menjadi Ketua ASEAN, Malaysia Ucapkan Selamat

- 16 November 2020, 08:11 WIB
Sidang puncak organisasi ASEAN ke-37
Sidang puncak organisasi ASEAN ke-37 /Instagram@asean/


Tuban Bicara - Ucapan selamat diberikan Pemerintah Malaysia kepada Brunei Darussalam yang telah terpilih menjadi ketua ASEAN 2021 dalam sidang puncak organisasi ke-37 yang berlangsung di Vietnam yang dilakukan secara daring.

"Malaysia akan menawarkan kerjasama dan memberikan komitmen sepenuhnya kepada Brunei. Dalam arah usaha pembangunan komunitas ASEAN demi kepentingan ASEAN. Sehingga dapat direalisasikan," ujar Dato’ Seri Hishammuddin Tun Hussein (Menteri Luar Negeri Malaysia) dalam jumpa pers di Putrajaya, Dikutip Tuban Bicara dari Antaranews.com. Minggu, 15 November 2020. 

Baca Juga: Southgate Percaya Kane Dapat Lampaui Rekor Rooney

Baca Juga: Bruno Fernandes : Optimis MU dalam Perebutan Juara Liga Inggris

Dia mewakili Pemerintah Malaysia menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada Vietnam yang telah memiki peranan yang baik saat menjadi ketua ASEAN 2020

Malaysia juga berterima kasih kepada semua anggota negara ASEAN serta rekan-rekan dialog ASEAN yaitu Korea Selatan,China, Jepang, India, Australia, Selandia Baru, Amerika dan Rusia. Yang telah memberikan semangat kebersamaan, kesatuan dan kesepahaman selama persidangan ini berlangsung.

Baca Juga: Gagal Eksekusi Pinalti, Luis Enrique Bela Sergio Ramos

Baca Juga: Agar Keluarga Sejahtera, Kaper BKKBN Jatim: Prinsipnya Menjadi Nanti Bagaimana

Dia mengatakan persidangan kali ini tetap dapat menghimpun sepuluh kepala pemerintahan dan sepuluh Menteri Luar ASEAN semua, delapan wakil negara-negara rekan dialog ASEAN dan Sekjen PBB.

Berbagai perbincangan dan kesepakatan yang sangat menyentuh kepentingan regional serta internasional telah dicapai meliputi 17 rangkaian musyawarah sejak 9 November.

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini