BTS Cetak Rekor 1 Milliar Penonton Berkat Lagunya 'Dynamite'

- 13 April 2021, 10:17 WIB
Grup idola yang mendunia asal Negeri Ginseng BTS kembali mencetak rekor terbaru dengan 1 miliar penonton di YouTube lewat lagunya 'Dynamite'
Grup idola yang mendunia asal Negeri Ginseng BTS kembali mencetak rekor terbaru dengan 1 miliar penonton di YouTube lewat lagunya 'Dynamite' /

Tuban Bicara - Grup idola yang mendunia asal Negeri Ginseng BTS kembali mencetak rekor terbaru dengan 1 miliar penonton di YouTube lewat lagunya 'Dynamite'.

BTS sempat menduduki peringkat teratas, berkat lagu 'Dynamite' BTS naik ke posisi satu di tangga lagu Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut- turut saat tahun lalu dan juga menduduki posisi penjualan digital terbanyak di Billboard pada selasa melansir dari antaranews.

BTS lewat lagunya 'Dynamite' memang sangat diminati oleh kalangan global, hal itu terbukti dalam perilisanya, video klip 'Dynamite' yang bertema pop disco itu berhasil meraup sebanyak 10 juta penonton dalam waktu 20 menit.

Baca Juga: Daftar Peringkat Reputasi Merek Grup Idol K-pop, Lagi-lagi BTS dan BLACKPINK Masih Mempertahankan Posisinya

BTS dalam lagunya 'Dynamite' dalam kurun waktu 24 jam sejak perilisannya, BTS menggaet sebanyak 101,1 juta penonton berkat lagu bernada riangnya itu.

'Dynamite' menjadi lagu ketiga BTS yang mengantarkannya dalam kesuksesan besar setelah lagu 'Boy with Luv' yang berkolaborasi dengan Halsey serta 'DNA'.

Lagu 'Dynamite' yang dirilis pada 21 Agustus 2020 di Indonesia itu pada Selasa 13 April 2021 pagi telah ditonton sebanyak 1.004.470.574 kali. Sungguh sangat fantastis.***

Editor: Muchlis T

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X