Salah satu petinggi Facebook Keluar: bukan hanya iklan dan media sosial

- 2 Januari 2021, 17:16 WIB
Ilustrasi Facebook
Ilustrasi Facebook /pexels/lucasammarco/

Tuban Bicara -   Pada masa ke masa media Sosial yang masih trending dikalangan masyarakat Indonesia ialah Facebook. Tidak mau ketinggalan masyarakat sendiri harus selalu eksis di sosial media tersebut. Sehingga menjadi rutinitas tersendiri untuk mengekspos berbagai cerita. 

Salah seorang petinggi Facebook untuk bidang iklan integritas, yang berhubungan dengan subjek sensitif seperti politik dan informasi virus corona, meninggalkan perusahaan tersebut pekan ini.

Direktur bidang manajemen produk Facebook, Rob Leathern, tidak lagi menjabat posisi tersebut. 

Leathern menyatakan dia keluar dari Facebook pada 30 Desember, belum ada pemberitahuan soal dia meninggalkan perusahaan sebelum ini.

Baca Juga: Ditanya Kapan Manga One Piece Tamat, Eiichiro Oda: 4 sampai 5 Tahun Lagi

Baca Juga: Lirik dan Chord Kunci Gitar Last Child Tak Pernah Ternilai : Kau menyiksaku di sini

Leathern dalam unggahan internal tersebut menyatakan dia keluar dari perusahaan karena ingin berkarier di bidang privasi konsumen, "bukan hanya iklan dan media sosial" kata dia. 

Leathern selama bergabung dengan Facebook beberapa kali muncul ke publik untuk isu kebijakan iklan politik di platform tersebut.

November tahun lalu, Leathern mencuit bahwa Facebook tidak memiliki "kemampuan teknis dalam jangka pendek untuk mengizinkan iklan politik dari negara atau pengiklan".

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: AntaraNews


Tags

Terkait

Terkini