Kim Seon Ho Menempati Posisi Teratas Aktor Drakor Terpopuler

- 2 Desember 2020, 05:48 WIB
Tulisan Drakor
Tulisan Drakor /Dul/

Tuban Bicara - Drama Korea Start-Up Membawa Kim Seon Ho Menempati Posisi Pertama Aktor Drakor Terpopuler.

Kim Seon Ho aktor tampan yang kini tengah membintangi drama korea Start-Up berhasil menempati posisi pertama aktor drakor terpopuler November 2020.

Aktor yang sekarang memiliki followers sebanyak 2,7 Juta di Instagram ini tengah digandrungi masyarakat, pasalnya dalam drama korea “Start-Up” Kim Seon Ho yang berperan sebagai Ji-Pyeong memiliki keterampilan investasi yang luar biasa dan berlidah tajam.

Baca Juga: Betapa Luar Biasanya Manfaat Krim Malam

Dikenal dengan sebutan “the Gordan Ramsay of Investments” namun, juga mempunyai hati yang lembut terhadap nenek Dal-Mi (Bae Suzy) yang penah memberi bantuan besar di masa lalunya.

Dengan suksesnya Kim Seon Ho memerankan drama tersebut, tak khayal jika dirinya selalu ramai diperbincangkan di media sosial setiap penayangan episode terbaru drama korea Start-Up.

Namun, menurut Kim Seon Ho, popularitasnya ini tidak diraih berkat dirinya sendiri. "Ini karena aktor utama (Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk) yang sudah menjadi bintang Hallyu," kata Kim Seon Ho, seperti dikutip di Soompi.

Baca Juga: Perdana Menteri Ethiopia Hentikan Operasi Militer di Tigray

Kim Seon Ho memperoleh analisis positif-negatif sebanyak 82,40 persen ke arah positif, mengalahkan Nam Joo Hyuk dan Suzy, dua bintang utama drama Korea Start-Up. 
 
Kim Seon Ho mengalahkan Nam Joo Hyuk yang berada di peringkat kedua dengan indeks brand reputasi sebanyak 5,787,606. Selanjutnya, posisi aktor drama Korea terpopuler diisi oleh Lee Dong Wook salah satu aktor drama Korea terpopuler di November.***

Editor: Yogi Abdul Gofur


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah