Menaikkan Followers Instagram dengan Cepat, Cek Caranya

- 18 Desember 2020, 22:29 WIB
Ilustrasi Instagram. /Pixabay/

Tuban Bicara - Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan orang di seluruh dunia. Aplikasi instagram merupakan sebuah platform yang dapat digunakan untuk membagikan foto lengkap dengan deskripsinya.

Selain itu, kini instagram juga menjadi salah satu platform untuk berjualan yang praktis. Melalui aplikasi instagram kamu dapat mengikuti orang-orang yang kamu sukai, begitu pula akunmu dapat diikuti oleh orang-orang.

Sebagaimana diterbitkan beritadiy.pikiran-rakyat.com dengan judul "Banyak Orang Belum Tahu, Begini Cara Menaikkan Followers Instagram dengan Cepat", banyak diantara para pengguna instagram yang ingin mendapatkan banyak followers atau pengikut. Hal ini akan membuat sesorang lebih dikenal maupun bisnisnya lebih banyak diketahui.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Gadis Jepang Jarang Pakai Celana Dalam, Cek 7 Fakta Uniknya

Baca Juga: Keras! Ferdinand Singgung Aksi 1912: Berhentilah sebagai WNI yang Tidak Menghormati Proses Hukum

  1. Jangan Mengunci Akun

Mengunci akun instagram akan membuat kontenmu hanya dilihat oleh orang-orang yang kamu ikuti dan mengikutimu. Dengan tidak mengunci akun instagram akan memungkinkan kontemu berada dalam pencarian dan kemudian orang-orang akan mengikutimu.

  1. Buat Konten yang Menarik

Untuk menarik orang mengikuti akun instagrammu, ada baiknya kamu memiliki konten yang menarik dan menjadi ciri khasmu. Konten yang menarik ini mampu membuat banyak orang mulai mengikuti akun instagrammu karena mereka penasan dengan apa yang akan kamu bagikan selanjutnya.

Baca Juga: Viral! Video Tiga Bocah Tenteng Pedang Peringatkan Presiden Jokowi dan Megawati : Jangan Sombong

  1. Posting pada jam prime time

Setelah membuat konten yang menarik, ada baiknya kamu memperhatikan waktu pengunggahan konten tersebut. Cobalah untuk mengunggah konten pada jam-jam prime time atau jam puncak, di mana banyak orang biasanya membuka instagram. Hal ini memungkinkan kontenmu menjangkau elbih banyak orang dan kemudian akan mengikuti akun instagrammu.

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X